Senin, 14 November 2011

Ketika Jenazah kebingungan

ketika kita dihadapkan pada berbagai macam persoalan, misalnya saja pada tugas yang diberikan oleh dosen dan sebagainya, tugas menumpuk banyak, hampir mendekati kata kiamat,. hanya satu kata yang bisa kita ucapkan,:: "walaupun tugas banyak dan menumpuk, akan terasa ringan jika tidak dikerjakan",:p ========================================================================== dulu waktu aku kecil aku suka makan indomie karena indomie punya banyak rasa. pada suata hari aku pergi ke warung untuk beli indomie. FACKROLE : bu indomie rasa karie ada nggak? ibu yg warung: ada, masa laki makan yg rasa2, laki harusnya makan EXTRA JOSS. mulai sejak saat itu aku tidak lagi makan indomie. ini ceritaku, bagaimana ceritamu? ========================================================================== darinya empunya Rezdi Siska, Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang. 100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang. Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d......apat menyelamatkan dunia!!! Itu ceritaku, Apa cerita mu ??? ==========================================================================

Tidak ada komentar: